Universitas Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date7 July 2015 12:13 pm
ByAdministrator
Views94

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita

Mahasiswa Program Profesi Ners STIKES Harapan Bangsa mengikuti diklat khusus Keperawatan Bedah di RSUD Banyumas


Date7 July 2015 12:13 pm
ByAdministrator
Views94

www.shb.ac.id — Sebanyak 12 mahasiswa Program Profesi Ners STIKES Harapan Bangsa Purwokerto melakukan diklat khusus praktik stase peminatan Keperawatan Bedah dari tanggal 29 Juni – 29 September 2015 di RSUD Banyumas.

Dalam acara serah terima tersebut dihadiri oleh direktur RSUD Banyumas Dr.Ar Siswanto, MKes, kepala Intalasi Bedah Sentral Dr. Agus Mulyadi, SpB.KBD , Kepala Diklat Ronin Hidayat, Spd.Mh, ketua STIKES Harapan Bangsa dr. Pramesti Dew M.Kes, dan Made Suandika S.Kep.,Ns.,M.Kep selaku dosen pembimbing.

Sebelum kegiatan diklat khusus tersebut dimulai , Senin (29/6) lalu dilakukan serah terima mahasiswa Program Profesi Ners STIKes Harapan Bangsa oleh Ketua STIKes Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi M.Kes kepada pihak rumah sakit oleh Dr. Ar Siswanto, M.Kes selaku Direktur RSUD Banyumas. 

Dr. Ar Siswanto, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan “menerima secara resmi mahasiswa untuk melaksanakan praktik/diklat khusus Keperawatan Bedah di RSUD Banyumas. Harapannya supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar, mahasiswa lulus dengan nilai terbaik dan nantinya setelah mengikuti diklat khusus ini mahasiswa cepat untuk mendapatkan pekerjaan karena mahasiswa mendapatkan sertifikat.â€

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menyiapkan mahasiswa melalui penyesuaian profesional dalam bentuk pengalaman belajar klinik dan pengalaman belajar lapangan secara komprehensif, sehingga memiliki kemampuan profesional dalam melaksanakan pelayanan dan atau asuhan keperawatan dari masalah yang sederhana sampai masalah yang kompleks secara tuntas melalui pengkajian, penetapan diagnosa keperawatan, perencanaan tindakan keperawatan, implementasi dan evaluasi, baik yang bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif sesuai batas kewenangan, tanggung jawab dan kemampauannya serta berlandaskan etika profesi keperawatan.†ungkap dr Pramesti Dewi Mkes dalam sambutannya.


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu