Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News

Information

Date8 April 2019 9:12 am
Posted ByReza Rokhadi
Views19

Mahasiswa UHB Ditargetkan Gapai Prestasi

Berita
Date8 April 2019 9:12 am
ByReza Rokhadi
Views19

Purwokerto - Mengirimkan sebanyak 19 mahasiswa untuk cabang olahraga futsal, badminton, dan pencak silat, seluruh mahasiswa Universitas Harapan Bangsa (UHB) ditargetkan mampu menggapai prestasi dalam Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Rayon III 2019 di Tegal 4 sampai 6 April 2019. Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UHB, Gordi Andrian Yudianto mengatakan sampai Jumat (5/4) untuk Pencak SIlat, mahasiswa UHB masuk ke babak Semifinal. Sementara untuk Badmintom, perjuangan UHB berakhir pada babak delapan besar. Adapun Pencak Silat dilangsungkan di GOR mini, Futsal di Rajawali Futsal dan Badminton di auditorium Universitas Panca Sakti.

"Hari ini, Jumat (5/4) Futsal masih berlangsung. Final pada sabtu (6/4)," katanya

Gordi menjelaskan event POM Rayon III di samping penting untuk menyehatkan fisik dan mencapai prestasi juga untuk mengasah mental menjadi juara atau pemenang. POM Rayon dapat dijadikan sebagai motivasi bagi mahasiswa dalam bersaing di bidang olahraga dengan tetap menjaga fair play dalam setiap pertandingan yang diikuti.

"Untuk mencapai prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional perlu adanya usaha dan kerja keras," terang dia.

Oleh karena itu dalam mencapai prestasi diperlukan pembinaan sedini mungkin mulai dari tingkat dasar sampai dengan tingkat atas. Perguruan tinggi sebagai lembaga mempunyai insan-insan yang potensial, berbakat dan masih kaya akan semangat. Pemenang dalam kegiatan POM Rayon sendiri akan menjadi wakil Rayon III untuk perlombaan tingkat Jawa Tengah (POMDA).

"Kepada seluruh mahasiswa UHB yang menjadi peserta wajib untuk selalu menjaga profesionalitas," pungkas Gordi. (yda)


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu