Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Meriahkan HKN dengan Lomba Karaoke

Information

Date18 December 2018 8:03 am
ByAdmin
Views810




Berita

Meriahkan HKN dengan Lomba Karaoke

Date18 December 2018 8:03 am
ByAdmin
Views810

PURWOKERTO-Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, Universitas Harapan Bangsa (UHB) menggelar lomba karaoke, (29/11) lalu. Hal tersebut sebagai salah satu langkah untuk menjalin silaturahmi antar instansi kesehatan. 

Penanggungjawab Kegiatan HKN Arif Budi SS Kep Ns mengatakan, dengan adanya kegiatan ini khususnya lomba  karoke akan terjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar instansi. Semua senang dengan rasa kebersamaan dan saling memiliki.

"Yang terpenting acara dalam rangka HKN terlihat meriah," jelasnya. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 peserta dari berbagai instansi seperti Rumah Sakit, puskesmas, sekolah maupun Perguruan-perguruan tinggi, laborat, BPJS Kesehatan, dan lain-lain. UHB diberikan kepercayaan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara tersebut. 

"Karena disamping karena lokasi yang mudah terjangkau juga suasana UHB yang sangat nyaman. Ditambah taman belakang yang sejuk, sangat cocok untuk kegiatan tersebut," katanya. 

Disamping itu, UHB yang dulunya Stikes Harapan Bangsa juga secara tidak langsung membuka kesempatan untuk rekan sejawat mengetahui lebih lanjut mengenai prodi-prodi di UHB. Terutama bagi yang ingin meneruskan kuliah dari D3 Keperawatan ke S1 Keperawatan dan profesinya.  

Hasil kegiatan dari lomba tersebut, juara 1 diraih oleh UHB, juara dua Puskesmas Somagede, juara tiga RSUD Banyumas. Runner Up 1 RS Elisabet, Runner Up dua RS Ananda. (ida)
 

Lomba 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu