Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 November 2021 9:18 pm
ByKUIP
Views365




Berita

Outdoor Class PBI Universitas Harapan Bangsa, Suasana Baru Kuliah di Masa Pandemi

Date25 November 2021 9:18 pm
ByKUIP
Views365

Melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) pada dewasa ini sudah tidak lagi dibatasi oleh ruang kelas, selama pandemi pun kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring. Seperti halnya kelas yang diselenggarakan oleh Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Harapan Bangsa (UHB) pada kali ini, kelas kali ini pun dilakukan tidak hanya terbatas pada itu.

Hari Jum'at (12/11) Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Harapan Bangsa kelas mata kuliah pronounciation mengadakan outdoor class dan selama kelas berlangsung tidak hanya sebatas menyampaikan materi secara outdoor tapi juga dilakukan outdoor game untuk membuat suasana kelas makin meriah dan mahasiswa pun akan lebih mudah dalam memahami materi yang disampaikan.

Pada semester ini, beberapa kelas di Universitas Harapan Bangsa salah satunya Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris sudah dapat melakukan kelas Pertemuan Tatap Muka (PTM). Meskipun  sudah lama tidak melakukan kelas Pertemuan Tatap Muka, tidak menjadi penghambat  bagi pengajar untuk membawakan materi secara tatap muka langsung dengan mahasiswa, termasuk memberikan pembelajaran yang inovatif.

Outdoor class ini memberikan suasana baru pada kelas tatap muka kali ini, karena menambah interaksi pengajar dengan mahasiswa dan membuat suasana dalam pembelajaran makin hidup.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu