Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date29 January 2013 3:23 pm
ByAdmin
Views1459




Pengumuman

Pengumuman Forum Bagi Mahasiswa

Date29 January 2013 3:23 pm
ByAdmin
Views1459

Ditujukan kepada seluruh mahasiswa STIKES Harapan Bangsa Purwokerto untuk mendaftarkan diri di FORUM STIKES Harapan Bangsa Purwokerto. Forum ini sebagai sarana diskusi, bertukar pikiran, berbagi ide antara sesama civitas akademis STIKES Harapan Bangsa. Curhat pun boleh saja, apapun permasalahan mahasiswa bisa diungkapkan di forum ini yang penting tidak mengusik SARA.

Cara pendaftaran melalui website http://www.shb.ac.id , klik tulisan Forum di menu bagian atas website, atau bisa langsung masuk melalui alamat http://forum.stikes-hb.net/

Setelah masuk ke halaman Forum, daftarkan dengan cara meng-klik tulisan Register di pojok kiri atas, kemudian klik tulisan I agree to these terms pada halaman berikutnya. Selanjutnya isikan Username, E-mail address, password, Nomor Induk Mahasiswa dan konfirmasi kode sesuai yang tertera. Setelah diisi semua, klik tulisan Submit.

Setelah meng-klik tulisan Submit, maka data anda akan terkirim ke administrator forum untuk dicek kesesuaian data antara Nomor Induk Mahasiswa dan Nama mahasiswa sebagai username-nya. Apabila sesuai, maka administrator akan menyetujui keanggotaan forum anda, tetapi jika tidak sesuai maka pendaftaran akan ditolak. Informasi bahwa pendafaran diterima maupun ditolak akan dikirimkan ke email yang diinputkan saat pendaftaran.

 

Contoh Benar dan bisa menjadi anggota Forum

  • Eli Nurhayati NIM 10/2077/PR/0006 maka Username Elinur atau Nurhayati  atau Eli Nurhayati 
  • eli nurhayati NIM 121440124040001 maka Username Elinur atau Nurhayati  atau EliNurhayati 2404

 

Contoh Salah dan ditolak menjadi anggota Forum

 Eli Nurhayati NIM 10/2077/PR/0006 Menggunakan Username yang salah cemungutcelalu atau myloveyou atau 4L4Y


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu