Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date6 June 2023 8:50 am
ByKUIP
Views440




Berita

Semakin Unggul dan Berkualitas, Akreditasi Program Anestesiologi D4 UHB Raih Predikat “BAIK SEKALI”

Date6 June 2023 8:50 am
ByKUIP
Views440

Purwokerto (06/06/2023) – Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Program Studi Keperawatan Anestesiologi Program Sarjana Terapan Universitas Harapan Bangsa meraih Akreditasi dengan hasil “BAIK SEKALI” oleh Lembaga Akreditasi Mandiri – Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes).

Proses akreditasi dilaksanakan pada hari Rabu-jum’at, 3-5 mei 2023. Pada proses akreditasi, terdapat beberapa hal yang menjadi penilaian oleh tim asesor dari LAM-PTkes. Meliputi Visi Misi, tata pamong, lulusan dan kemahasiswaan, Sumber Daya Manusia (SDM), kurikulum, sarana dan prasarana, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta yang lainnya.

                Dalam penilaian tersebut, tim asesor langsung mengunjungi Universitas Harapan Bangsa untuk meninjau berbagai aspek yang menjadi penilaian dalam akreditasi. Sebelum meninjau untuk melakukan penilaian, proses akreditasi dimulai dengan presentasi prodi, dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen, wawancara pihak terkait dan visitasi lapangan.

                Dengan adanya hasil akreditasi ini tentunya dengan akan memberikan dampak positif yang sangat signifikan. Seperti menarik minat calon mahasiswa baru hingga meningkatkan mutu pendidikan Program Studi Keperawatan Anestesiologi Program Vokasi. Sehingga proses pendidikan di Universitas Harapan Bangsa menjadi semakin unggul dan berkualitas.

D4 Anestesiologi Akreditasi d4 Anestesi anestesiologi Keperawatan keperawatan anestesiologi 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu