Universitas Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date30 January 2017 9:49 am
ByAdministrator
Views200

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita

SHB Purwokerto Gelar Wisuda ke-15


Date30 January 2017 9:49 am
ByAdministrator
Views200

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Rona bahagia terpancar jelas di wajah 211 mahasiswa peserta wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto Kamis (26/1) kemarin di Banyumas Room, Hotel Java Heritage Purwokerto. Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 11 program S1 Keperawatan, 27 program D3 Kebidanan, delapan lulusan D3 Keperawatan, dan 165 program pendidikan profesi Ners.

Ketua STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, dr Pramesti Dewi MKes menyampaikan, pada prosesi wisuda kali ini ada empat mahasiswa yang diwisuda dengan predikat cumlaude. Keempat mahasiswa tersebut dari program pendidikan profesi Ners, yaitu Nau'ul Masdariyah dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,88, Endang Sulastriningsih dengan IPK 3,85, Ronto Utomo dengan IPK 3,79 serta Aji Liter Santoso IPK 3,76.

"Kami yakin dan percaya kontribusi para alumni STIKES Harapan Bangsa Purwokerto sebagai agen perubahan dalam masyarakat dan dalam wujud karya dan karsa, yang banyak disumbangkan pada bangsa, negara, dan dunia," katanya.

Menurutnya, para wisudawan yang dilepas kemarin, masih banyak menjumpai tantangan dan rintangan. Namun, berbekal pengetahuan, keterampilan, budaya belajar, semangat yang tidak kenal menyerah, dan motivasi tinggi, pihaknya percaya para wisudawan dapat mengejar karir dan cita-cita.

Ia pun menghimbau agar para wisudawan tidak cepat menyerah dan selalu berjuang menghadapi tantangan yang ada di depan mata. "Jangan berhenti untuk terus belajar. Tingkatkan terus segala pengetahuan dan kemampuan dalam era global dan era ekonomi kreatif yang penuh tantangan dan sekaligus peluang besar ini," tuturnya.

Pramesti menambahkan, sebagai lulusan SHB Purwokerto, para alumni tetap dinyatakan sebagai komunitas alumni SHB Purwokerto. Mereka diharapkan akan selalu berkomunikasi dalam pengembangan kemampuan. "Jangan lupa pada almamater STIKES Harapan Bangsa Purwokerto yang telah membekali dan menghantar meraih kesuksesan pada hari ini. Bersyukurlah bahwa perjuangan keras telah berhasil menempatkan Anda semua dalam barisan STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, yang telah memiliki nama besar di kalangan dunia usaha," ujar Pramesti. (ely/acd)


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu