Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date24 January 2016 3:23 pm
ByAdmin
Views2007




Sosok

Siap Sediakan Makanan Sehat - Lilis Suhailani

Date24 January 2016 3:23 pm
ByAdmin
Views2007

Dalam sebuah instansi pendidikan seperti perguruan tinggi, banyak fasilitas yang bisa menunjang kegiatan para warga didalamnya. Mulai dari ruang kelas, tempat praktek, perpustakaan, tempat ibadah sampai kantin. Kantin menjadi salah satu fasilitas yang tergolong penting. Begitu juga di STIKes Harapan Bangsa Purwokerto (SHB). SHB menyediakan kantin untuk melayani semua warga SHB.

​Lilis Suhailani, adalah wanita yang selama ini berperan untuk mengurus tempat para warga SHB mengisi enegri untuk kembali bekerja ataupun belajar. Ia sudah bertugas dari delapan tahun yang lalu. Yang beda dari kantin SHB dengan kantin lainnya adalah, kantin menyediakan makan siang bagi seluruh staff, karyawan dan dosen di SHB. Selain melayani mahasiwa, pihak kantin juga bertanggung jawab untuk menyediakan masakan untuk para karyawan. Hal ini membuatnya harus terus berusaha untuk menyediakan masakan yang enak dan bergizi tentunya.

"Yang makan di sini (kantin) kan semua elemen di SHB yang setiap harinya membutuhkan energi dan gizi yang bagus untuk menunjang kegiatannya, jadi harus bisa melayani dengan sepenuh hati," ungkapnya.(stw)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu