Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News

Information

Date13 July 2015 8:34 am
Posted ByHari Wicaksono
Views125


STIKes Harapan Bangsa Purwokerto Peduli Keselamatan Berlalu lintas

Berita
Date13 July 2015 8:34 am
ByHari Wicaksono
Views125

www.shb.ac.id — Sepanjang tahun saat musim libur Lebaran arus mudik dan balik selalu menjadi sorotan. Seperti biasa hal yang selalu muncul saat musim mudik Lebaran adalah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas membuat STIKES Harapan Bangsa Purwokerto peduli serta ingin berpartisipasi dalam mengurangi angka kecelakaan tersebut.

Hal ini dibuktikan adanya kerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, dengan membuat banner pesan tertib lalulintas yang nantinya dipasang dibeberapa titik lokasi yang rawan terjadi kecelakaan. Sabtu (4/7) lalu STIKES Harapan Bangsa secara simbolis menyerahkan banner pesan tertib lalu lintas kepada Satlantas Polres Banyumas yang diwakili oleh Iptu Erwin Siregar selaku Kanit Lakalantas.

Iptu Erwin Siregar mengatakan dari catatan Polda Jawa Tengah diketahui Banyumas menempati angka pertama rawan kecelakaan. “Saya ingin menghimbau para masyarakat untuk lebih berhati-hati dengan memasang banner tertib lalulintas,â€katanya.

“Saya berharap dengan pemasangan banner tertib lalulintas ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga angka kecelakaan di Kabupaten Banyumas menurun†jelas Kepala BPH STIKES Harapan Bangsa Purwokerto Irwanto,ST.,MSi.


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu