Universitas Harapan Bangsa
News & Info

SHB News

Information

Date1 December 2014 10:44 am
ByAdministrator
Views86

PMB STIKes Harapan Bangsa Purwokerto
Berita

Tim futsal STIKes Harapan Bangsa Purwokerto meraih Juara IV se-Jawa


Date1 December 2014 10:44 am
ByAdministrator
Views86

www.shb.ac.id - Tim futsal STIKes Harapan Bangsa Purwokerto meraih Juara IV dalam Pertandingan Futsal Antar Intitusi Kesehatan se_Jawa (5th NSC Futsal Competecion) yang diselenggarakan oleh Keperawatan FKIK Unsoed di GOR Satria Purwokerto tanggal 21-23 November 2014. Kompetisi yang memperebutkan Piala NSC  ini diikuti oleh 24 tim dari 18 Perguruan Tinggi se-Jawa, yaitu BPH Banjar, Yakpermas, Keperawatan UMP, POLTEKES Pekalongan, POLTEKES Banten, UNIGAL Banten, UN IGAL Ciamis, POLTEKES Cirebon, STIKES TNI AU Bandung, STIKES Gombong, UKSW Salatiga, UNSOED, UNITRI Malang, UNMUH Ponorogo, STIKES Klaten, POLTEKES Tasik, STIKES Indramayu, STIKES Harapan Bangsa Purwokerto.

 

Dedi Setiawan mahasiswa prodi Keperawatan S1 semester 3 selaku ketua Tim Futsal STIKES Harapan Bangsa Purwokerto mengatakan, “STIKES Harapan Bangsa A berada di Group bersama dengan TIM dari Poltekes Banten dan Poltekes Cirebon. Pada pertandingan pertama kalah dengan skor 3-2 dari Poltekes Banten. Pada pertandingan ke dua menang 5-0 dengan Poltekes Cirebon, STIKES Harapan Bangsa A lolos ke babak 16 besar bertemu dengan UKSW Salatiga didapatkan hasil kalah dengan skor 2-1.â€

 

STIKES Harapan Bangsa B berada di Group D bersama dengan tim dari UNIGAL Ciamis dan STIKES Klaten. Pada pertandingan pertama kalah dengan skor 3-2 dari UNIGAL Ciamis, pada pertandingan ke dua menang 1-0 dengan STIKES Klaten. STIKES Harapan Bangsa B lolos ke babak 16 besar bertemu dengan Farmasi Unsoed didapatkan hasil menang dengan skor 1-0. Melaju ke babak 8 besar bertemu dengan UKSW Salatiga didapatkan hasil menang 5-3 ( melalui adu finalti), melaju ke babak semifinal bertemu dengan Keperawatan Unsoed didapatkan hasil kalah 2-0. Kemudia STIKES Harapan Bangsa B bermain dibabak perebutan juara 3 dan 4 bertemu dengan Keperawatan UMP didapatkan hasil kalah 6-1. AKhirnya tim futsal STIKES Harapan Bangsa harus puas diposisi keempat, semoga tahun depan dengan persiapan yang lebih matang Tim Futsal STIKES Harapan Bangsa bisa meraih gelar Juara 1.


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu