Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News

Information

Date18 March 2019 10:30 am
Posted ByReza Rokhadi
Views48


UHB Miliki Pimpinan dan Pejabat Struktural Baru

Berita
Jajaran pimpinan dan pejabat baru di Universitas Harapan Bangsa yang baru saja dilantik pada Rabu (13/3) lalu di Gedung C2 UHB, berfoto bersama
Date18 March 2019 10:30 am
ByReza Rokhadi
Views48

Purwokerto- Universitas Harapan Bangsa mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pimpinan dan pejabat struktural yang pertama kali, setelah perubahan bentuk dari STIKES menjadi Universitas. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, (13/3) bertempat di gedung C2 Universitas Harapan Bangsa. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Yayasan Pendidikan Dwi Puspita selaku badan penyelenggara dengan disaksikan oleh Jajaran Pengurus Yayasan Pendidikan Dwi Puspita dan Rektor. Pembina Yayasan Pedidikan Dwi Puspita Yadi Fakhruzein Terang Jaya  SE, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa siklus perubahan itu akan selalu terjadi. Perjalanan sebuah organisasi dimulai dari titik nol yang kemudian akan berkembang meningkat dan mencapai puncak tidak melakukan perubahan maka siklus akan menurun. 

"Untuk itu kita harus selalu melakukan perubahan, UHB harus siap dengan segala perubahan. UHB harus siap dengan segala perubahan-perubahan untuk peningkatan segala aspek. Karena tidak ada yang abadi, melainkan perubahan itu sendiri," katanya.

Rektor Universitas Harapan Bangsa, dr Pramesti Dewi, M.Kes menyampaikan bahwa akhirnya Rektor telah resmi memiliki jajaran pimpinan dan pejabat-pejabat yang akan melaksanakan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya tapi tetap teararah dan berkoordinasi supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada para Pimpinan dan Pejabat yang baru oleh jajaran Yayasan Pendidikan Dwi Puspita, Rektor dan rekan kerja.

UHB Pejabat Baru 

Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu