Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News

Information

Date17 September 2018 12:00 am
Posted ByHari Wicaksono
Views77


Yudisium SHB Diikuti 285 mahasiswa

Berita
Date17 September 2018 12:00 am
ByHari Wicaksono
Views77

PURWOKERTO -  STIKES Harapan Bangsa (SHB) kembali meggelar Yudisium. Kali ini sebanyak 285 mahasiswa mengikuti yudisium tahun akademik 2017/2018. Yudisium dilaksanakan di kampus SHB kamis (13/9) kemarin.
Pembantu ketua 1 STIKES Harapan Bangsa Ns Martyarini Budi S. S.Kep, M.Kep mengatakan, dari 285 mahassiwa tersebut terdiri dari program studi Diploma III Kebidanan sebanyak 54 mahasiswa, Diploma III Keperawatan sebanyak 100 mahasiswa. "Juga sarjana keperawatan sebanyak 131 mahasiswa," terangnya.

Kegiatan diisi dengan pembacaan surat keputusan Ketua SHB Purwokerto oleh masing-masing ketua program studi. Diawali dari prodi Kebidanan D3, Prodi Keperawatan D3 dan Prodi Sarjana Keperawatan. kegiatan yang dihadiri oleh senat (Ketua STIKES, Pembantu Ketua 2, Pembantu Ketua 3, Kepala Prodi Kebidanan D3, Kepala Prodi Keperawatan D3, Prodi Sarjana Keperawatan, Prodi S1 Farmasi).

Beragam bekal diberikan oleh SHB, lanjut Ns Martyarini diharapkan lulusan bisa mengaplikasikan seluruh ilmu yang didapat selama perkuliahan. Hal tersebut sebagai pengabdian terhadap masyarakat. "Juga menjaga nama baik almamater kampus ketia sudah masuk ke dunia kerja," ucapnya.

Selain itu, diharapkan lulusan SHB juga bisa terserap di instansi atau lembaga kesehatan. Seperti sebelumnya, sudah banyak lulusan yang terserap di RS Husada Jakarta juga beberapa puskesmas. "Serta berbagai rumah sakit dari program transfer," ungkapnya. (ida)


Prev/Next News




© 2018 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu