Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date28 March 2022 12:00 am
ByLPM UHB
Views488




Berita

Asesmen Lapangan Daring Prodi Teknologi Informasi Program Sarjana

Date28 March 2022 12:00 am
ByLPM UHB
Views488

Program Studi Teknologi Informasi Program Sarjana Fakkultas Sains dan Teknologi Universitas Harapan Bangsa  telah melaksanakan Asesmen Lapangan Daring (ALD) yang diselenggarakan oleh BAN PT pada tanggal 25 dan 26 Maret 2022. Dalam kegiatan asesmen tersebut dihadiri oleh Yayasan, Rektor, Dekan, Kaprodi, Dosen dan tim taskforce, serta tim asesor dari BAN PT yaitu Prof. Dr.rer.nat. Achmad Benny Mutiara Qurban Nurdjaman, Dipl., Phys., S.Si., S.T. dan Ade Chandra Nugraha, S.T., M.T.

 

Asesmen lapangan dilakukan bertujuan untuk verifikasi, validasi, melengkapi data dan informasi yang telah disajikan dalam borang, serta memberikan penilaian pada Program Studi Teknologi Informasi Program Sarjana. Pada hari pertama diawali dengan pembukaan asesmen dengan pengenalan dilanjut dengan live streaming sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Harapan Bangsa. Sesi tersebut dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dan konfirmasi di mana Program Studi Teknologi Informasi harus melengkapi dengan bukti - bukti. Pada hari kedua dilaksanakan sesi wawancara asesor dengan dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa Teknologi Informasi Program Sarjana yang kemudian ditutup dengan penyusunan dan pembacaan berita acara asesmen lapangan yang telah dilaksanakan.

 

Selamat dan sukses atas terlaksananya Asesmen Lapangan Daring, semoga Program Studi Teknologi Informasi Program Sarjana Fakultas Sains dan Teknologi UHB memperoleh hasil yang terbaik.

Images Gallery


LPM 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu