Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Mokhamad Fatkhuroji, Bercita-Cita Masuk Ke Ranah Pembedahan

Information

Date22 December 2016 9:23 am
BySuperman is gone
Views792




Sosok

Bercita-Cita Masuk Ke Ranah Pembedahan - Mokhamad Fatkhuroji

Date22 December 2016 9:23 am
BySuperman is gone
Views792

Tidak tercapainya obsesi untuk menjadi seorang dokter ternyata tidak memadamkan semangat juang Mokhamad Fatkhuroji untuk mengabdi di dunia kesehatan. Bahkan mahasiswa STIKes Harapan Bangsa Purwokerto jurusan Keperawatan S1 kelahiran Brebes, 21 Februari 1995 ini sangat bercita-cita untuk dapat masuk ke ranah pembedahan.

"Niatnya saya mau masuk jurusan Kedokteran Universitas Diponegoro, tetapi karena terkendala biaya akhirnya niat tersebut terpaksa diurungkan," katanya.

Dirinya melanjutkan setelah memutuskan untuk tidak mengambil jurusan Kedokteran, sepupunya menawarkan untuk berkuliah di Purwokerto dan mengambil jurusan Keperawatan di Stikes Harapan Bangsa Purwokerto. "Saya lihat sarana dan prasarananya juga sudah cukup baik dan yang terpenting telah mengantongi akreditasi B," sambung dia.

Disela-sela kesibukan aktivitasnya sebagai seorang mahasiswa, Fatkhuroji memiliki hobby berolahraga. Hampir semua olahraga dia gemari mulai dari Pencak Silat, Renang, Volly, Futsal hingga Basket. Setelah lulus dan menjadi perawat, dirinya sangat bertekad untuk dapat masuk dan bekerja di ruang pembedahan. "Sejak SMA cita-cita saya kalau tidak menjadi dokter ya perawat," tutupnya. (yda)  


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu