Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Dosen Desy Nawangsari S.Farm., Apt, Dosen Cantik Hobi Traveling

Information

Date6 September 2017 1:55 pm
BySuperman is gone
Views1538




Sosok

Dosen Cantik Hobi Traveling - Desy Nawangsari S.Farm., Apt

Date6 September 2017 1:55 pm
BySuperman is gone
Views1538

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Ada yang bilang, traveling itu hambur-hambur uang. Ada yang bilang, traveling itu cuman ajang pamer-pameran. Ada yang bilang, traveling itu cuman habisin waktu saja. Memang niat tiap orang itu berbeda, tergantung bagaimana pribadi masing-masing menyikapinya.

Seperti yang dijalani Desy Nawangsari S.Farm., Apt. Dosen cantik Prodi Farmasi STIKes Harapan Bangsa ini menikmati waktu senggang disela kesibukkannya dengan traveling ke tempat-tempat alam terbuka. Menurutnya bepergian ke tempat alam bukan hanya kegiatan untuk mencapai suatu tempat, bukan hanya kegiatan seru-seruan, dan bukan hanya sebuah "jalan-jalan".

"Traveling itu bagi saya bukan hanya kesenangan semata saat perjalanan, tetapi perjalanan itulah yang memberikan pengalaman hidup paling berharga dalam hidup saya. Dari perjalanan itulah saya mendapatkan pengalaman dari apa yang terjadi saat perjalanan," tuturnya yang juga hobi berenang.

Di sisi lain ketertarikannya menjadi apoteker memang sejak dirinya mengenal dunia farmasi. "Sekarang selain sebagai dosen juga sebagai apoteker," terangnya. Ia pun bercita-cita memiliki sebuah brand kosmetik sendiri dari modalnya memiliki pengetahuan di bidang farmasi. "Ingin punya brand sendiri dan ingin melakukan pelayanan kepada masyarakat sebagai apoteker," katanya yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana di Universitas Padjajaran ini. (ali)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu