Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date12 May 2014 11:56 am
BySuperman is gone
Views1201




Berita

HUT PPNI Banyumas ke 40 di STIKES Harapan Bangsa Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia

Date12 May 2014 11:56 am
BySuperman is gone
Views1201

www.shb.ac.id. Seluruh perawat di seluruh Indonesia tidak terkecuali para perawat di Banyumas merayakan momen bahagia Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 40. Di Kabupaten Banyumas, Kegiatan HUT PPNI dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Harapan Bangsa Purwokerto yang beralamat di Jalan Raden Patah No. 100 Ledug Kembaran Purwokerto. Berbagai acara turut memeriahkan pelaksanaan HUT PPNI yang dirangkaikan kegiatan Pekan Olah Raga (POR).

 

Puncak acara HUT PPNI sendiri berlangsung Minggu (20/4) dengan agenda jalan sehat yang di lepas Wakil Bupati Banyumas dr Budhi Setiawan, dan Ketua PPNI Propinsi Jawa Tengah, Rute jalan sehat dimulai dari Kampus STIKES Harapan Bangsa Purwokerto menuju ke Ledug kemudian ke arah Jalan Raden Patah dan diakhiri finisih di kampus STIKES Harapan Bangsa.

 

Dihadapan para perawat yang tergabung dalam PPNI Banyumas, dr Budhi mengucapkan Dirgahayu PPNI ke 40 Tahun 2014 yang disambut dengan tepuk tangan segenap peserta jalan sehat. Dalam pidato sambutannya, dr Budhi Setiawan menekankan agar perawat selalu memberikan pelayan terbaik ke masyarakat. Momentum HUT PPNI ke 40 diharapkan agar perawat mampu meningkatkan kontribusinya terhadap kemajuan pembangunan sektor kesehatan di Banyumas.

 

Kegiatan Pekan Olah Raga yang berbarengan dengan PPNI sendiri  meliputi pertandingan futsal, tenis meja, bola volley dan dance Hand hygiene. Seluruh pesertanya adalah seluruh perawat di akademika.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu