Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date23 December 2013 11:44 am
BySuperman is gone
Views1074




Berita

Porseni STIKES Harapan Bangsa 2013

Date23 December 2013 11:44 am
BySuperman is gone
Views1074

www.shb.ac.id - STIKES Harapan Bangsa menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) antar civitas akademika STIKES Harapan Bangsa, 11-13 Desember 2013 lalu. Porseni tahun ini bertemakan, “Salurkan Bakat Diri Melalui Sportifitas dan Kreatifitasâ€.

Kegiatan tersebut merupakan tradisi setiap tahun yang diadakan STIKES Harapan Bangsa. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi sebagai ajang pengembangan diri mahasiswa sesuai bakat dan bidangnya yang diminati. Juga sebagai wahana untuk menunjukan prestasi terbaik dibidang olah raga dan seni dengan tetap menjunjung tinggi semangat juang dan bersaing yang sehat dengan menjunjung tinggi kebersamaan, persaudaraan dan sportifitas.

Acara berlangsung meriah. Seluruh civitas STIKES Harapan Bangsa, seluruh kelas, seluruh angkatan dan seluruh prodi ikut serta dalam porseni ini. Bahkan karyawan sampai dosenpun ikut partisipasi dalam porseni ini.

Lomba yang diikuti antara lain , bola voli putra putri, footsal putra putri, tenis meja putra putri, bakiak putra putri, tarik tambang putra putri, balap karung putra putri, paduan suara, speech countest, saritilawah putra putri,karaoke putra purti, dance dan festifal band.

Ketua STIKES Harapan Bangsa dr Pramesti Dewi M.Kes menjelaskan, melalui Porseni antar mahasiswa STIKES Harapan Bangsa, sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengembangan diri mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa. Juga untuk meningkatkan prestasi, motivasi, silaturahmi, persaudaraan dan kecintaan mahasiswa terhadap olah raga dan seni. Yang terpenting adalah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan manusia sehari-hari.

“Jadikanlah Porseni sebagai wahana untuk menunjukan prestasi terbaik dibidang olah raga dan seni dengan tetap menjunjung tinggi semangat juang, bersaing yang sehat, kebersamaan persaudaraan dan sportifitas,â€katanya.

Lihat Foto Selengkapnya


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu