Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date10 August 2022 12:00 am
ByLPPM UHB
Views381




Berita

Kegiatan Update Akun Sinta Versi 3 Bagi Seluruh Dosen UHB

Date10 August 2022 12:00 am
ByLPPM UHB
Views381

Sehubungan dengan pemutakhiran Data Profil Author SINTA (menambahkan id Garuda, Publons, dan Researchers) yang diperintahkan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi tanggal 20 Mei 2022, Universitas Harapan Bangsa di bimbing oleh LPPM UHB melakukan 2 hari kegiatan pemutakhiran data profil Sinta untuk seluruh dosen UHB.

Kegiatan yang dilakukan selama dua hari tersebut dimulai pada tanggal 9 Agustus 2022 berlokasi di kampus 1 UHB untuk seluruh dosen Fakultas Kesehatan. Pada tanggal 10 Agustus 2022 kegiatan pemutakhiran dilanjutkan di Kampus 2 UHB untuk seluruh dosen Fakultas Sosial dan Fakultas Sains Teknologi. Kegiatan ini meliputi pemutakhiran ID garuda, scopus, publons, WOS dan berbagai karya dosen seperti buku dan HKI. Acara dilakukan dengan baik dan lancar di pandu oleh Sekretaris LPPM UHB yaitu Bpk. Purwono, S.Kom., M.Kom.

Setiap dosen juga difasilitasi dengan buku panduan digital yang dapat diunduh melalui google drive. Hal tersebut sebagai upaya pemahaman lebih lanjut jika dalam acara pendampingan ternyata ada kendala dalam proses pemutakhirannya. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan yang telah berlangsung.

LPPM 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu