Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date21 February 2022 4:02 pm
ByKUIP
Views466




Berita

60 Mahasiswa UHB Purwokerto Ikuti KKN di Sokaraja: Semoga Mampu Beri Program Terbaik

Date21 February 2022 4:02 pm
ByKUIP
Views466

KKN atau Kuliah Kerja Nyata, Kembali diadakan guna salah satu syarat penyelesaian masa studi mahasiswa di Universitas Harapan Bangsa.

Kegiatan pelepasan mahasiswa KKN bertempat di kantor kecamatan sokaraja pada hari senin (31/1), sebanyak lebih dari 60 mahasiswa dari prodi Keperawatan, S1 Farmasi, dan D4 Anestesiologi diserahkan untuk melaksanakan KKN.

KKN dilaksanakan di 3 desa, yaitu desa Lemberang, Banjaranyar, dan Karangduren selama 3 pekan dimulai pada tanggal 31 Januari 2022 s.d. 25 Februari 2022 dengan tema Pemulihan Kesehatan Masyarakat Dalam Masa Pandemi Covid-19. Pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Camat Sokaraja kabupaten Banyumas, Kepala DINSOSPERMADES, Kepala Dinas Kesehatan Banyumas, Kepala Koramil Sokaraja, beserta sederet jajaran perangkat desa..

"diharapkan program dari mahasiswa bisa sejalan dengan program pemerintah dalam pelayanan kesehatan." ucap Kepala DINSOSPERMADES dalam pidato sambutannya. beliau juga memohon kepada mahasiswa untuk dapat mengikuti dan mentaati peraturan/tata tertib yang ada selama menjalani kkn.

tak lupa Kepala Kecamatan Sokaraja menucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN dan mengajak mahasiswa untuk dapat turut membantu kegiatan daripada Dinas Kesehatan  yang dilaksanakan di desa tersebut, kemudian berdiskusi tentang apa yang dapat diberdayakan ketika KKN di desa tersebut. Kepala Kecamatan juga berharap mahasiswa dapat memberikan kesan yang baik dan tidak dilupakan oleh warga desa.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu