Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Staf Yono Eko Felani, SE, Berawal dari Teknisi Komputer

Information

Date3 July 2018 11:52 am
ByAdmin
Views1321




Sosok

Berawal dari Teknisi Komputer - Yono Eko Felani, SE

Date3 July 2018 11:52 am
ByAdmin
Views1321

Menjadi manusia yang sederhana merupakan cita-cita yang tidak muluk-muluk. Hal tersebut juga diterapkan salah satu staf Biro Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) / Tata Usaha (TU) Purwokerto, Yono Eko Felani, SE.

Perjalanan karirnya hingga menjadi staf BAAK di SHB Purwokerto, berawatl setelah dirinya lulus dari Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Saat itu Yono bekerja sebagai teknisi komputer.

"Selain itu saya juga sempat menjadi penjaga warnet dan fasilitator PNPM P2KP," ujarnya. Dia akhirnya diterima menjadi staf di SHB Purwokerto pada tahun 2009.

Disisi lain sebagai pegawai BAAK SHB Purwokerto, dirinya juga sedang mempelajari isi Al Quran. "Saya suka belajar pemahaman Al Quran. Karena ternyata masuk surga itu susah, bagaikan unta masuk lubang jarum," ungkapnya.

Selain itu, untuk refreshing pikiran, dia pun terkadang bermain game online. Sementara saat liburan, dirinya juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan bersama keluarga. "Kalau liburan biasanya berjalan-jalan keluarga ke GOR Purwokerto atau ke tempat yang memiliki keindahan alam," pungkasnya.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu