Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date12 May 2016 8:44 am
ByAdmin
Views1272




Sosok

Gali Potensi Mahasiswa

Date12 May 2016 8:44 am
ByAdmin
Views1272

Sosok Dwi Novitasari S Kep Ns Msc - Gali Potensi Mahasiswa

STIKes Harapan Bangsa Purwokerto kedatangan keluarga baru. Ia adalah dosen baru yang mulai mengajar di semester genap ini. Dwi Novitasari S Kep Ns Msc namanya. Dia akan bertanggung jawab mengajar beberapa mata kuliah untuk prodi S1 Keperawatan.

​Berawal dari mengikuti suami yang berpindah tugas, ia pun ikut berpindah tempat pekerjaan. Bidang Kesehatan yang ia geluti membuatnya mempunyai beberapa pilihan perguruan tinggi. SHB menjadi pilihan untuk kembali bekerja. Selain lingkungan kerja yang nyaman, ia juga mendapatkan teman-teman yang siap membimbngnya dalam bekerja.

"SHB juga menjadi sekolah tinggi yang direkomendasikan teman-teman saya,'' ungkap ibu dua anak ini.

Novi sapaan akrabnya mengungkapkan, di SHB tempat barunnya ini, ia ingin lebih mengembangkan potensi para mahasiswa yang ada entah dari dalam dirinya dengan membuat trobosan-trobosan baru, atau menggali potensi dari para mahasiswanya. Ia percaya, banyak hal yang bisa dilakukan bersama mahasiswanya untuk prodi keperawatan.

"Yang jelas saya nyaman bekerja di sini (SHB), san saya ingin memberikan yang terbaik untuk SHB,'' ungkap alumnus UI dan UGM ini. (stw)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu