Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date3 December 2013 8:07 am
ByAdmin
Views1031




Pengumuman

Ikuti Kompetisi Proposal Bisnis dari Datsun Indonesia

Date3 December 2013 8:07 am
ByAdmin
Views1031

‘Datsun Rising Challenge’ adalah merupakan sebuah aktivitas yang bertujuan sebagai wadah bagi para pemuda berumur 18-35 tahun untuk menyalurkan impian bisnis mereka ke dalam sebuah proposal bisnis.

Proposal bisnis yang sudah tersusun harus dikirimkan ke ‘Drop Box’ dealer DATSUN yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta atau Surabaya.

Proposal bisnis yang diterima oleh DATSUN, akan dinilai oleh tim juri yang sudah berpengalaman dan telah mencapai kesuksesan di dalam dunia bisnis.

‘Datsun Rising Challenge’ juga akan melakukan road show di 5 kota dan mendatangi tempat-tempat seperti: kampus, gedung perkantoran, “hang out places”, dan daerah perumahan di kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, dan Surabaya.

Proposal bisnis terbaik akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil DATSUN GO+ dan modal usaha senilai 50 juta rupiah.

A. SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

  1. Syarat dan Ketentuan ini hanya berlaku untuk Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge’. Aktivitas ini diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge’  dimulai pada 30 November 2013 Jakarta, waktu Indonesia dan berakhir pada 21 Februari 2013 pukul 23:59 Jakarta, waktu Indonesia (selanjutnya disebut: Masa Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge’ ).
  3. PT Nissan Motor Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge’  tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

 

Datsun Rising Challenge

 

Info Lebih Lanjut Klik Disini


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu