Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date20 April 2020 1:49 pm
ByKUIP
Views569




Berita

Jabatan Wakil Rektor I Diserahterimakan

Date20 April 2020 1:49 pm
ByKUIP
Views569

Purwokerto-Jabatan Wakil Rektor I Universitas Harapan Bangsa (UHB) diserahterimakan oleh Rektor UHB, dr Pramesti Dewi M. Kes kepada pejabat baru, Murniati, S.Kep., Ners., M.Kep yang sebelumnya diamanahkan menjabat Dekan Fakultas Kesehatan UHB.

Serah terima jabatan dilakukan terkait keberangkatan Wakil Rektor I sebelumnya Martyarini Budi Setyawati, S.Kep, Ns, M.Kep untuk melanjutkan studi S3 di The University of Auckland, New Zaeland.

Selanjutnya sebagai pengganti Dekan Fakultas Kesehatan dipercayakan kepada Dwi Novitasari, S.Kep, Ners, M.Sc. Selain sertijab Wakil Rektor I dan Dekan Fakultas Kesehatan, dalam kesempatan tersebut juga diangkat Koordinator Program Studi di Fakultas Ilmu Sosial, Sains dan Teknologi UHB.

Sebelum keberangkatannya ke New Zaeland, Martyarini Budi Setyawati, S.Kep, Ns, M.Kep berpesan kepada semua jajaran pimpinan di UHB bahwa tanggung jawab terhadap organisasi merupakan tanggungjawab bersama. Semua memiliki kontribusi dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu