Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 December 2021 9:03 pm
ByKUIP
Views262




Berita

Mahasiswa Universitas Harapan Bangsa Purwokerto Gelar Aksi Galang Dana bagi Korban Erupsi Semeru

Date16 December 2021 9:03 pm
ByKUIP
Views262

Erupsi gunung Semeru di Lumajang, menggerakkan hati nurani banyak kalangan untuk membantu korban dampak dari erupsi gunung Semeru. Termasuk salah satunya dari mahasiswa Universitas Harapan Bangsa yang ikut menggalang dana untuk membantu para korban.

Mahasiswa yang bergerak merupakan aliansi dari himunan mahasiswa (HIMA) dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari Universitas Harapan Bangsa dan penggalangan dana mereka lakukan selama 2 hari (8-9/12).

Mereka menggelar aksi penggalangan dana korban bencana alam erupsi gunung Semeru di perempatan Dukuh Waluh , dan juga perempatan hotel Aston. “daerah penggalangan kita itu di perempatan Dukuh Waluh  Mas, dan kalau yang di perempatan hotel Aston itu kita gabung dengan aliansi dari penggalang dana di Purwokerto.” jelas Rifqi, salah satu mahasiswa yang ikut aksi penggalangan dana.

Pada awalnya Rifqi hendak melakukan aksi galang dana secara pribadi dengan teman-temannya saja. “Alhamdulillah, ada yang mau mebantu dan dicarikan link mas. Akhirnya kita ikut tergabung dalam aliansi Banyumas Peduli dan juga kita bergerak di bawah salah satu instansi yang menyalurkan (sumbangan) ini, jadi dijamin aman dan pasti  akan sampai kepada yang membutuhkan.” terang Rifqi menambahkan.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu