Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date6 September 2019 12:00 am
ByLPPM UHB
Views381




Berita

MONEV Eksternal Penelitian dan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Hibah Menristek DIKTI Tahun 2019

Proses Diskusi Berkaitan dengan Laporan Kemajuan
Date6 September 2019 12:00 am
ByLPPM UHB
Views381

Sebanyak 5 dosen yang terdiri dari 2 dosen dari Prodi Kebidanan yang mendapatkan hibah program kemitraan masyarakat (PKM), dan 3 dosen penerima hibah penelitian dosen pemula, yaitu 1 dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan 2 dosen dari Prodi S1 Farmasi, mengikuti kegiatan MONEV eksternal bagi penerima hibah penelitian dosen pemula (PDP) dan hibah program kemitraan masyarakat (PKM). Pelaksanaan MONEV Tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 September 2019 dengan reviewer Prof. Dr. Rifda Nauvalin dari LPPM UNSOED. Peserta penerima PDP yaitu Barlian Kristanto, S.Pd, M.Hum, Rani Prabandari, Apt. M.Farm, Desy Nawangsari, Apt. M.Farm. Peserta penerima program kemitraan masyarakat (PKM) yaitu Surtiningsih, S.ST, M.Kes., Susilo Rini, S.ST, M.Kes.

"Tujuan Kegiatan MONEV ini untuk mengetahui seberapa jauh kemajuan pelaksanaan kegiatan penelitian dan PKM yang sudah dilaksanakan," diterangkan Mariah Ulfah.

"di samping itu, dengan kegiatan tersebut dapat diketahui kendala yang ditemukan pada saat melakukan penelitian dan PKM," lanjutnya

Images Gallery


LPPM 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu