Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Stikes Harapan Bangsa (SHB) turut berpartisipasi untuk meringankan penderitaan masyarakat lombok, akibat digoncang gempa bumi beberapa waktu lalu

Information

Date23 August 2018 9:20 am
ByAdmin
Views871




Berita

Peduli Lombok, SHB Galang Bantuan

Date23 August 2018 9:20 am
ByAdmin
Views871

PURWOKERTO - Stikes Harapan Bangsa (SHB) turut berpartisipasi untuk meringankan penderitaan masyarakat lombok, akibat digoncang gempa bumi beberapa waktu lalu. Penggalangan bantuan tersebut didapatkan Rp 4.654.000 serta 27 paket berisi pakaian, sprei, selimut dan lain-lain. 

Koordinator Aksi Putu Gede Widiantoro, penggalanan donasi ini dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Stikes Harapan Bangsa Purwokerto selama satu hari, Senin (13/8) kemarin. Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan yudisium profesi ners.

"Kebetulan saya dan teman-temana akan melakukan yudisium sehingga menjadi moment yang tepat untuk penggalanngan donasi. Dan alhamdulilah terkumpul cukup banyak," ucapnya. 

Selain itu, civitas akademika lain seperti dosen, karyawan bahkan masyarakat sekitar juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Harapannya, dengan kegiatan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat Lombok. 

Hasil penggalanan bantuan tersebut secepatnya disalurkan. Karena masyrakat di Lombok dinilai membutuhkan bantuan dalam jangka waktu dekat. 

"Kami tidak menunda-nunda, agar secepatnya bantuan tersebut dapat tersalurkan," ucapnya. Menurutnya, penggalangan dana ini merupakan inisiatif sendiri. Tentunya juga didukung oleh 

keluarga besar SHB. 

"SHB tidak hanya kali ini saja membantu masyarakat yang ditimpa musibah. Namun sebelumnya juga melakukan penggalangan dana untuk kegiatan lain," terangnya.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu