Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 July 2022 1:42 pm
ByKUIP
Views286




Berita

Perdalam Medikal Bedah, UHB Kunjungi RSPJN Harapan Kita

Date25 July 2022 1:42 pm
ByKUIP
Views286

     Pada hari Selasa  (14/6) mahasiswa program pendidikan profesi ners Universitas Harapan Bangsa melakukan kunjungan ke RSPJN harapan Kita Jakarta. Acara yang bertujuan mengenalkan lebih dekat dan nyata kasus kardiovaskular serta tata laksananya yang masuk ke dalam kompetensi medikal bedah di ikuti oleh 28 mahasiswa.

     Pada kunjungan ini mahasiswa mendapatkan pembekalan terkait materi dasar kardiovaskuler. Mahasiswa diajak observasi di ruangan khusus seperti ruang intensive, ruang bedah kardiovaskular, ruang pemulihan, ruang poli kardiovaskular, ruang pemeriksaan penunjang kardiovaskular (echocardiografi, vaskuler) serta ruangan rehabilitasi pasca bedah.

     Emi selaku dikat RSPJN Harapan Kita mengatakan bahwa Pihak RSPJN Harapan Kita sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini dan berharap bisa berlanjut kembali, sehingga mahasiswa dikenalkan lebih nyata tentang kasus kardiovaskular.

     Rara salah satu mahasiswa UHB mengatakan mereka dapat belajar dari sisi manajemen ruangan yang ada di RSPJN Harapan Kita dan melihat secara nyata sembari belajar bagaimana tata laksana (CABG, Cath lab) untuk kasus-kasus gangguan kardiovaskular.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu