Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 September 2021 11:15 am
ByReza Rokhadi
Views609




Berita

Peringatan Dies Natalis, 19 Tahun Universitas Harapan Bangsa

Date16 September 2021 11:15 am
ByReza Rokhadi
Views609

Beberapa waktu lalu baru saja Universitas Harapan Bangsa melangsungkan perayaan Dies Natalis ke-19 tahun sejak pertama berdiri pada 14 Agustus 2002. Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu 18 Agustus 2021 tepat sehari setelah Dirgahayu HUT Republik Indonesia dan acara tersebut dilakukan di lingkungan kampus Universitas Harapan bangsa. Tidak lupa acara tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada perayaan Dies Natalis kali ini tidak begitu banyak yang bisa dilakukan karena pandemi Covid-19, sehingga perayaan Dies Natalis kali ini tidak dilakukan dalam ruangan tertutup melainkan di ruangan terbuka dan juga disiarkan secara online untuk disiarkan kepada caivitas akademika yang berhalangan hadir. Namun biar pun begitu tidak mengurangi antusiasme dari seluruh civitas akademika Universitas Harapan Bangsa yang hadir dalam perayaan Dies Natalis dan Acara yang dilakukan mengambil konsep family gathering.

Rangkaian acara Dies Natalis Universitas Harapan Bangsa diawali dengan pembukaan oleh seluruh pimpinan Universitas Harapan Bangsa, kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai wujud syukur atas 19 tahun dedikasi  yang diberikan oleh Universitas Harapan Bangsa. Selain itu di saat yang sama, serta dalam rangkaian acara yang sama juga Universitas Harapan Bangsa telah melakukan pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari pada jajaran pimpinan periode baru yang dimulai pada tahun ini.

Dies Natalis 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu