Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Fitriana, Amd, Pilih SHB Untuk Jamin Masa Depan

Information

Date7 November 2016 1:54 pm
ByAdmin
Views898




Sosok

Pilih SHB Untuk Jamin Masa Depan - Fitriana, Amd

Date7 November 2016 1:54 pm
ByAdmin
Views898

Staff keuangan STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto, Fitriana, Amd memilih SHB sebagai tempatnya bekerja untuk masa depan yang terjamin. Lulusan D3 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ini pun mempersembahkan semua hasil yang diperolehnya saat bekerja untuk keluarga tercinta.

Istri dari seorang guru Bahasa Inggris di SMK Muhammadiyah Pemalang tersebut sanggup menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami sejak pacaran hingga kini telah dikaruniai dua orang anak bernama Sofian Ariyadi Al-Raziq (7) dan Sofian Affandi (2). "Kuncinya ada pada rasa saling percaya dan sikap penuh pengertian," kata warga Banyumas kelahiran 26 Juli 1982 ini.

Dirinya menambahkan, selain saling percaya dan pengertian, cara lain untuk menjaga hubungan jarak jauh dengan suami diantaranya dengan menjaga kelancaran komunikasi, menggunakan setiap waktu luang untuk bertemu, saling mendoakan dan melibatkan anak secara aktif dalam komunikasi bersama suami.

"Hal lain yang tidak kalah untuk diperhatikan sebelum menjalani hubungan jarak jauh, terlebih bagi mereka yang telah menikah adalah dengan mempersiapkan mental sebaik dan sesiap mungkin," tutup dia. (yda)  


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu