Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date16 December 2021 9:05 pm
ByKUIP
Views381




Berita

Prodi Manajemen dan Akuntansi Universitas Harapan Bangsa Jalani ALD: Semoga Dapat Hasil Terbaik

Date16 December 2021 9:05 pm
ByKUIP
Views381

Kembali lagi program studi yang ada di Universitas Harapan Bangsa menjalasi Asesmen Lapangan Daring (ALD) yang merupakan rangkaian dari akreditasi. Kali ini program Studi yang melakukan ALD adalah program studi S1 Manajemen dan Akuntansi bersama dengan pihak BAN-PT.

Asesmen berlangsung pada hari Rabu (8/12) dan Kamis (9/12) dengan agenda pengecekan berkas, dokumen, dll. serta peninjauan secara riil terkait dengan dokumen yang dipaparkan oleh pihak Civitas Akademika Universitas Harapan Bangsa.

Asesor yang bertindak  adalah Prof. Dr. Sutrisno, SE., M.Si, Ak, CA dan Dr. Lana Sularto, SE., MMSI untuk program studi Akuntansi dan Lena Elitan, Ph.D dari serta Prof. Dr. Abdul Hamid sebaga asesor untuk program studi Manajemen.

Ibu Ns. Indri Heri Susanti, S.Kep., M.Kep selaku Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Harapan Bangsa menjelaskan bahwa persiapan untuk akreditasi sudah dilakukan oleh tim task force, prodi, dan panitia sejak 2 minggu sebelum pelaksanaaan.

“ALD berlangsung selama 2 hari dari kriteria 1 sampai dengan kriteria 9. Alhamdulillah  kami dapat menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh asesor dan juga menunjukkan bukti-bukti pendukung jawaban kami dengan lancar.” tambahnya.

Pada akhir pelaksanaan ALD, Ibu Indri (sapaan akrab) juga berharap pelaksanaan ALD ini dapat meningkatkan kualitas prodi Manajemen program Sarjana dan prodi Akuntansi program Sarjana, serta mendapatkan hasil yang terbaik.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu