Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date12 May 2020 8:51 am
ByKUIP
Views515




Berita

Prodi Pendidikan Ners Raih Akreditasi B

Date12 May 2020 8:51 am
ByKUIP
Views515

PURWOKERTO-Guna menjamin Program studi Pendidikan Profesi Ners, Universitas Hrapan Bangsa (UHB) Purwokerto memenuhi stndar mutu yang ditetapkan, tim asesor dari LAM PT-Kes turun melakukan akreditasi ulang pada 12 hingga 15 Maret 2020.

Ketua LPM UHB, Indri Heri Susanti, S.Kep Ners M.Kep mengatakan di hari pertama pelaksanaan akreditasi setelah pembukaan kegiatan asesmen lapangan dilanjutkan dengan tour kampus dan wawancara dengan mahasiswa. Lalu hari kedua ada visitasi wahana pembelajaran praktik, klarifikasi serta verifikasi dokumen, wawancara pemangku kepentingan dan alumni.

“Hari ketiga melanjutkan klarifikasi dan verifikasi dokumen, kompilasi data, penyampaian hasil dan konfirmasi, penyelesaiaan dokumen, penandatanganan hasil Asesmen lapangan juga penutupan sebelum kepulangan asesor di hari keempat” katanya.

Indri menjelaskan manfaaat dari pelaksanaan akreditasi ulang secara berkala tentu untuk mendorong perbaikan mutu Program Studi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kesehatan UHB secara berkelanjutan. “Hasil akreditasi keluar dengan peringkat B”, pungkas dia.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu