Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date9 March 2022 1:31 pm
ByKUIP
Views263




Berita

Prodi S1 Hukum UHB Sukses Jalani ALD : "Semoga dapatkan hasil terbaik"

Date9 March 2022 1:31 pm
ByKUIP
Views263

Demi meningkatkan kualitas pendidikan suatu program studi dan universitas, tentu akan dilakukan proses akreditasi untuk mencapai hal tersebut.

Baru saja program studi Hukum program Sarjana Universitas Harapan Bangsa melaksanakan Asesmen Lapangan Daring (ALD) yang dilaksanakan pada 4-5 Maret 2022. Dalam pelaksanaan ALD ini, tim Task Force LPM Universitas Harapan Bangsa beserta LPPM bersama dengan Kaprodi serta seluruh dosen prodi S1 Hukum bersinergi demi lancarkan seluruh rangkaian ALD.

“Persiapan untuk ALD prodi S1 Hukum sendiri sudah dilakukan selama lebih kurang 1 bulan terakhir dengan menyiapkan dokumen serta bukti pendukung yang diperlukan.” terang Ns. Indri Heri Susanti, S.Kep., M.Kep atau yang akrab disapa Ibu Indri selaku ketua tim Task Force. Proses asesmen dilakukan mulai dari kriteria 1 sampai dengan kriteria 9 yang meliputi pemberkasan, kurikulum hingga sarana dan prasarana pendukung perkuliahan.

Kaprodi S1 Hukum, Bapak Alan Bayu Aji, S.H., M.H menjelaskan, “walaupun terdapat beberapa dinamika, alhamdulillah proses ALD berjalan dengan lancar.”. Namun demikian dengan adanya dinamika saat ALD diharapkan dapat menjadi bahan perbaikan untuk prodi ke depannya termasuk juga saran-saran dari para assessor, tambahnya.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu