Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date21 January 2022 1:24 pm
ByKUIP
Views104




Berita

Resmi, 3 Alumni UHB Purwokerto Diangkat Jadi Kepala Puskesmas di Purbalingga

Date21 January 2022 1:24 pm
ByKUIP
Views104

Berkembangnya suatu instansi Pendidikan tinggi dapat dinilai dari beberapa faktor penentu, salah satunya adalah output atau hasil dari lulusan instansi pendidikan tinggi tersebut.

Pada awal Januari 2022 ini, sebanyak 3 orang lulusan dari Universitas Harapan Bangsa Purwokerto baru saja diangkatmenjadi Kepala Puskesmas (Kapus) di daerah Purbalingga. Ketiga lulusan tersebut merupakan mahasiswa dari program alih jenjang S1 Keperawatan Universitas Harapan Bangsa.

Pertama Bapak Suwarno, S.Kep., Ns., merupakan lulusan tahun 2019 yang diangkat menjadi Kapus Bojongsari, kemudian Bapak Arif Hidayah, S.Kep., Ns., dan Bapak Waryanto, S.Kep., Ns. Yang merupakan lulusan pada tahun 2015 dan diangkat menjadi Kapus Karangtengah dan Kapus Kalikajar.

Ketika salah satu dari ketiga lulusan diwawancara melalui pesan singkat, Pak Arif (Kapus Karangtengah) mengkonfirmasi hal tersebut, “Betul Mas” jawabnya. Beliau juga menceritakan saat-saat dulu berkuliah dan mengatakan bahwa ketika kuliah dulu di UHB proses perkuliahan tidak terasa begitu membebani meskipun dilaksanakan sambil bekerja.

Tak lupa segenap Civitas Akademika UHB mengucapkan selamat kepada ketiga lulusan yang baru saja diangkat menjadi Kepala Puskesmas (Kapus) di daerah Purbalingga, semoga amanah dalam menjalankan kewajiban dan

Bagi calon pendaftar yang hendak melanjutkan pendidikan Diploma 3 Keperawatan menjadi S1 Keperawatan melalui program alih jenjang dapat mengakses https://pmb.uhb.ac.id untuk mendapatkan info terkait PMB alih jenjang S1 Keperawatan UHB. Calon pendaftar juga dapat menanyakan seputar Alih jenjang S1 Keperawatan dengan mengunjungi dan mem-follow akun Instagram @universitasharapanbangsa atau menghubungi panitia PMB UHB di 0813-9344-4453 (Kak Erna) dan 0858-6506-6667 (Kak Uci).


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu