Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date28 April 2022 2:13 pm
ByKUIP
Views75




Berita

Semarak Kemeriahan KEMASAN UHB, Jajalkan Berbagai Macam Menu Berbuka Puasa

Date28 April 2022 2:13 pm
ByKUIP
Views75

Tidak terasa bulan Ramadhan tahun ini akan segera usai. Walaupun begitu kemeriahan Ramadhan tahun ini akan kita kenang, karena jika kembali menengok 2 tahun lalu ke belakang, Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan yang terbilang meriah karena kita dapat kembali merasakan nuansa lama yang biasa kita rasakan selama bulan Ramadhan.

Salah satu kemeriahan yang terlihat dari Ramadhan dan juga nuansa yan kita semua rindukan adalah ramainya masyarakat yang berjualan takjil serta menu lainnya untuk berbuka puasa. Tak ketinggalan pula mahasiswa dari Universitas Harapan Bangsa turut memeriahkan Ramadhan kali ini dengan berjualan takjil dan menu berbuka puasa dalam rangkaian acara KEMASAN atau Kedai Mahasiswa Ramadhan.

KEMASAN sendiri dilaksanakan oleh mahasiswa setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Mulai pukul 15.30 WIB mahasiswa sudah menjajakkan takjil dan menu berbuka puasa. Berlokasi tepat di depan Kampus I Universitas Harapan Bangsa yang beralamat di Jalan Raden Patah No. 100, Ledug, Purwokerto.

Menu yang dijual pun beragam, mulai dari minuman dingin pelepas dahaga hingga makanan yang menggugah selera, dan pastinya dengan harga yang tidak menguras dompet. Kedai mahasiswa ini dibuka hingga minggu ketiga bulan ramadhan dan telah berakhir pada 23 April 2022.

Pada penutupannya pun mahasiswa mengadakan buka puasa bersama. “terima kasih untuk semua pihak yang terlibat, semoga di tahun berikutnya kita bisa adakan kembali kedai mahasiswa ini.” Ucap Damar, salah satu mahasiswa yang juga sebagai coordinator pelaksana kegiatan KEMASAN ini. Damar juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa untuk beregiatan di bulan Ramadhan karena sebelumnya tidak ada kegiatan seperti ini.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu