Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date24 March 2022 2:34 pm
ByLPM UHB
Views571




Berita

Simulasi Akreditasi Teknologi Informasi Program Sarjana

Date24 March 2022 2:34 pm
ByLPM UHB
Views571

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Harapan Bangsa menyelenggarakan kegiatan simulasi akreditasi Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UHB pada tanggal 21-23 Maret 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Tim Taskforce sebagai penanggungjawab setiap kriteria penilaian, Dekan, Kaprodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Prodi Teknologi Informasi Program Sarjana.

Kegiatan simulasi ini dibuka oleh ketua tim taskforce yakni Ns.Indri Heri Susanti, S.Kep., M.Kep. Dalam kegiatan ini yang berperan sebagai asesor adalah Ns.Indri Heri Susanti, S.Kep., M.Kep., selaku Kepala LPM UHB, dan Ns.Murniati, S.Kep., M.Kep., selaku Warek I. Asesor memberikan pertanyaan terkait isi borang akreditasi dan evaluasi diri kepada PJ setiap kriteria, Dekan, Kaprodi, Dosen, serta melakukan wawancara dengan Mahasiswa dan Tendik Program Studi Teknologi Informasi. Kegiatan simulasi diakhiri dengan live streaming profil Prodi Teknologi Informasi dan sarpras yang ada di UHB.

Tujuan kegiatan simulasi ini adalah melihat kesiapan Prodi Teknologi Informasi sebelum pelaksanaan visitasi oleh asesor BAN-PT yang akan dilaksanakan secara daring pada tanggal 25 dan 26 Maret 2022 mendatang. Simulasi ini juga bertujuan memberi pemahaman, serta penguatan terkait proses penilaian akreditasi progam studi sehingga diharapkan pada saat visitasi program studi telah siap dan mendapatkan hasil yang terbaik.

 

LPM 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu