Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 July 2022 1:35 pm
ByKUIP
Views313




Berita

Start Up For Gen Z, Is It Possible?

Date25 July 2022 1:35 pm
ByKUIP
Views313

 

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan bidang ilmu Manajemen khususnya Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial Universitas Harapan Bangsa telah melaksanakan kegiatan Webinar dengan tema “Start Up For Gen Z, Is It Possible” pada Rabu (08/06). Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui Ruang Zoom UHB dan disiarkan langsung melalui Chanel YouTube Universitas Harapan Bangsa serta dihadiri oleh sekitar 110 peserta.

Sektor Ekonomi dan Bisnis merupakan sektor yang paling cepat menangkap perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi. Kemudahan mengakses internet dan banyaknya orang melek digital dianggap menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Dalam perkembangan teknologi dan informasi tersebut, maka bermunculan perusahaan-perusahaan rintisan atau startup. Gen Z sebagai generasi yang lebih mudah dalam belajar hal baru memiliki peluang yang luas untuk berkarir dan memanfaatan dunia startup. Untuk itu, Prodi Manajemen S1 Universitas Harapan Bangsa  mengadakan Webinar dengan tema “Start-Up For Gen Z, Is It Possible?” agar mahasiswa mendapat wawasan dan membuat peluang dalam berkarir dan memanfaatkan dunia startup.

Dalam Webinar ini Prodi Manajemen S1 Universitas Harapan Bangsa  menghadirkan pembicara yang telah terjun langsung di dunia bisnis. Pembicara pertama yaitu Bapak Slamet, S.E., M.Sc selaku Dosen Manajemen Universitas Harapan Bangsa yang menceritakan tentang Gen Z dan Startup. Setelahnya, ada Bapak Purwono, S.Kom., M.Kom selaku Dosen Informatika Universitas Harapan Bangsa yang menceritakan tentang Bisnis dalam Teknologi. Dan yang terakhir adalah Bapak Fanky Adi Waluyo, S.E. yang merupakan Brand Owner Wagst.mfg Clothes bercerita tentang Praktisi Usaha.

Webinar Nasional S1 Manajemen – Start Up For Gen Z, Is It Possible? ini  berjalan lancar dan cukup interaktif, terbukti dengan banyaknya peserta yang aktif bertanya, baik melalui kolom chat zomm, youtube,  maupun bertanya secara langsung.

Images Gallery



Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu