Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Pada hari Minggu 1 Juli 2018 STIKES Harapan Bangsa Purwokerto menggelar acara halal bihalal.

Information

Date4 July 2018 2:16 pm
ByAdmin
Views1184




Berita

STIKes Harapan Bangsa Purwokerto menggelar acara Halalbihalal

Ketua STIKes Harapan Bnagsa Ibu dr. Pramesti Dewi M.Kes memberikan sambutannya
Date4 July 2018 2:16 pm
ByAdmin
Views1184

PURWOKERTO - Pada hari Minggu 1 Juli 2018 Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Dwi Puspita yang menaungi STIKes Harapan Bangsa Purwokerto menggelar acara halal bihalal di Manayo Resto Purwokerto dengan tema “Pererat Ukhuwah untuk Meningkatkan Kualitas Diri dan Lembaga”. Ketua STIKes Harapan Bnagsa Ibu dr. Pramesti Dewi M.Kes dalam sambutannya menekankan bahwa momen Lebaran dan halalbihalal ini menjadi ajang bagi para pegawai di lingkungan STIKes Harapan Bangsa untuk saling memaafkan dan introspeksi. Dalam kesempatan tersebut Ketua STIKes memohon doa untuk kesembuhan bapak Syiarudin Amin, SH Pembina Yayasan Dwi Puspita  yang tengah sakit sehingga berhalangan hadir, juga doa dan dukungan dari segenap keluarga besar yayasan agar pengajuan STIKes Haparan Bangsa menjadi Universitas segera terwujud.

Ketua STIKes Harapan Bnagsa Ibu dr. Pramesti Dewi M.Kes memberikan sambutannya

Kegiatan Halal Bihalal ini selain silaturahmi dan saling memaafkan juga diisi dengan tausiah dari ustad Heru Widodo, LC,MPd, yang memberikan tausiyah singkat namun penuh makna terkait dengan perbaikan diri dimulai dari hal kecil.

“Istri kalau mau masuk surga itu caranya gampang, yang pertama jika diberi uang oleh suami mengucapkan Alhamdulillah, kedua ucapkan Jazakallah Khoiron katsiro, dan terakhir sampaikan kepada suami.. ya suami tolong dikurangi…ini terlalu banyak… “ demikian sedikit isi tausiah ustad heru yang dikemas dengan gurauan namun pesannya tetap mengena.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan serangkaian lomba-lomba bagi hadirin diantaranya lomba joged dan mewarnai untuk balita, lomba hafalan surat-surat untuk anak-anak dan remaja, serta lomba merangkai karet dan mengenal pasangan untuk hadirin dan tamu undangan. Acara berlangsung meriah dan lancar diakhiri dengan salam-salaman dilanjutkan makan siang bersama.

Halalbihalal 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu