Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Walyanti, Suka Film Action Dan Drama

Information

Date10 January 2017 12:27 pm
ByAdmin
Views831




Sosok

Suka Film Action Dan Drama - Walyanti

Date10 January 2017 12:27 pm
ByAdmin
Views831

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Walyanti tetap menyempatkan waktu untuk menjalankan hobinya yang berbeda dengan kebanyakan kaum hawa pada umumnya. Mahasiswa Prodi S1 Keperawatan semester 7 memiliki kesenangan menonton film bergenre action dan drama.

"Paling suka nonton film korea. Judulnya Doctor Stranger. Film tersebut mengisahkan seorang dokter yang mempunyai keahlian dalam pembedahan," katanya.

Selain menonton film bergenre action dan drama, remaja putri kelahiran Banjarnegara, 17 Oktober 1994 tersebut juga sangat gemar membaca. Sebagai mahasiswa kesehatan, membaca membuatnya kaya akan berbagai informasi dan pengetahuan yang terkadang tak didapatkannya di kegiatan perkuliahan. 

"Dulunya ikut bidik misi di Unnes tetapi gagal. Setelah saya diberikan saran dan diberi brosur Stikes Harapan Bangsa Purwokerto oleh guru BK saya akhirnya memutuskan memilih SHB. Disini rasa kekeluargannya bagus dan membuat saya nyaman dalam menjalani pertemanan," tutup dia. (yda)  


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu