Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date12 October 2021 10:40 am
ByReza Rokhadi
Views400




Berita

Tim UHB Archery Raih 3 Medali di Banyumas Open Archery Tournament 2021

Date12 October 2021 10:40 am
ByReza Rokhadi
Views400

Tim UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) panahan, UHB Archery baru saja memborong juara dalam perhelatan Banyumas Open Archery Tournament 2021 di tingkat Kabpaten. Dalam turnamen tim UHB Archery meraih 3 medali dengan rincian perolehan 1 medali emas yang dipersembahkan oleh Aulia Ssalsabila mahasiswi Program Studi S1 Keperawatan melalui nomor Standar Nasional Putri, dan 2 medali perunggu yang dipersembahkan oleh Laely Alfiani mahasiswi Program Studi Keperawatan S1 serta Mirna Artin Mahasiswi Program Studi S1 Farmasi melalui nomor beregu Barebow Putri. Namun sangat disayangkan untuk regu Barebow putra yang diwakili oleh Gunawan Laturama mahasiswa Program Studi S1 Farmasi dan Khakimul Nur A mahasiswa Program Studi Keperawatan harus tunduk oleh tim PERPANI kota Tangerang dan Croco Archery Temanggung pada posisi ke-4.

Turut berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan merupakan agenda/program rutin yang dilakukan oleh UKM UHB Archery dan juga sudah berbagai prestasi diraih. Selain mahasiswi dan mahasiswi yang mengikuti kompetisi di bidang akademik, dengan partisipasi dari tim UKM UHB Archery pada kejuaraan ini juga turut memberikan sumbangsih serta menunjukkan bahwa mahasiswa dan mahasiswi UHB tidak hanya unggul dalam bidang kegiatan akademik tapi juga bidang kegiatan non-akademik.

Selamat untuk para pemenang dalam kejuaraan Banyumas Open Archery Tournament 2021, semoga pada kejuaraan yang lainnya seluruh anggota  tim UKM UHB Archery mampu meraih prestasi lebih baik dan lebih banyak lagi.

Panahan Medali Banyumas 

Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu