Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date25 April 2022 10:32 am
ByKUIP
Views182




Berita

UHB Awards 2022 Kembali Diselenggarakan, Berikan Apresiasi Kepada Mitra

Date25 April 2022 10:32 am
ByKUIP
Views182

Nominasi, penghargaan merupakan salah satu bentuk ungkapan dalam memberikan apresiasi. Dapat kita temukan juga dalam kehidupan sehari-hari bentuk dari apresiasi tersebut. Tidak lupa Universitas Harapan Bangsa pun turut memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah membantu Universitas Harapan Bangsa.

UHB Award, ajang yang kini kembali diadakan setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19 dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, UHB Awards sendiri diadakan untuk memberikan presiasi sekaligus salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada mitra Kerjasama yang telah brkontribusi membantu Universitas Harapan Bangsa sehingga dapat berkembang seperti sekarang ini.

Awards ini lebih ditargetkan kepada sekolah-sekolah yang bermitra dengan Universitas Harapan Bangsa, dan peraih UHB Awards kali ini ada lebih dari 3 sekolah, baik dalam linkup wilayah Barlingmascakeb ataupun di luar. Penyerahan secara simbolis UHB Awards ini sendiri bertepatan dengan acara UHB Open House yang diselenggarakan pada 31 Maret 2022. Sebagai perwakilan dari mitra, dan juga kebetulan turut hadir dalam acara UHB Open House, penyerahan secara simbolis diterima oleh salah satu guru pendamping dari SMAN 1 Rancah Ciamis.

Pada prosesi serah-terima, pihak perwakilan guru dari SMAN 1 Rancah pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Harapan Bangsa atas Kerjasama dan penghargaan yang diberikan. Semoga Kerjasama yang telah terjalin dapat selalu berjalan baik dan dapat berangsung dalam waktu lama, tambahnya.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu