Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date13 April 2022 9:44 am
ByKUIP
Views347




Berita

UHB Goes To Japan 2022 : Penantian Telah Usai,UHB Kembali berangkatkan Mahasiswa ke Jepang

Date13 April 2022 9:44 am
ByKUIP
Views347

Setelah sempat tertunda cukup lama karena kondisi pendemi yang naik-turun, akhirnya kini Universitas Harapan Bangsa dapat kembali memberangkatkan mahasiswanya ke Jepang.

Melalui penantian panjang, akhirnya pada Sabtu, 2 April 2022, kembali Universitas Harapan Banga memberangkatkan sebanyak 6 mahasiswanya pada batch ke-3 untuk magang ke Jepang. Untuk program ini, mahasiswa tidak dipungut biaya sepeserpun hanya cukup mengikuti seleksi dan mengikuti pelatihan bahasa Jepang yang diberikan oleh pihak kampus.

Global Internship Program, salah satu program unggulan Universitas Harapan Bangsa yang mana di dalamnya terdapat program yang diperuntukkan bagi mahasiswa program studi S1 Keperawatan untuk dapat merasakan magang di Jepang selama 1 tahun dan tidak hanya itu tapi mahasiswa juga diberikan uang saku tiap bulannya selama 1 tahun penuh.

Selain dapat merasakan magang di Jepang dan mendapat uang saku di tiap bulannya, fasilitas yang didapati mahasiswa selama magang pun lengkap. Apartemen full furniture, pocket wifi tanpa dipungut biaya untuk sewa setiap bulanannya. Pelaksanaan magangan ini disebar ke beberapa daerah di Jepang, yaitu Osaka dan Okinawa.

Untuk pertanyaan terkait program magang ke Jepang dan Global Internship lainnya atau program menarik UHB lainnya dapat dilihat pada akun Instagram @universitasharapanbangsa atau menghubungi nomor  0813-9344-4453 (Kak Erna) dan 0858-6506-6667 (Kak Uci) atau dapat juga berkunjung dan datang bertanya langsung ke kampus 1 UHB yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 100 Ledug, Purwokerto.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu