Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date21 June 2016 1:50 pm
ByAdmin
Views718




Berita

Bangun Keakraban dengan Buka Bersama

Date21 June 2016 1:50 pm
ByAdmin
Views718

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id - Momen Ramadan memang menjadi momen yang sering kali digunakan untuk berkumpul bersama. Begitu pula dengan STIKes Harapan Bangsa Purwokerto (SHB). Kamis, (16/6) lalu, seluruh civitas akademik SHB mengikuti acara buka bersama.

Gelaran buka bersama yang dipimpin langsung oleh ketua SHB, dokter Pramesti Dewi M Kes ini berlangsung dengan penuh khidmat. Suasana akrab tercipta antar lini. Acara buka bersama ini juga mencerminkan SHB yang tetap berupaya menjaga silaturahim antar lini agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan sehta bagi semua.

Dokter Pramesti Dewi M Kes mengatakan, kesuksesan program-program SHB berjalan sangat lancar karena komunikasi yang selalu terjaga, sehingga sangat sedikit terjadi salah komunikasi atau kesaahan-kesalahan akibat komunikasi. Kesempatan kali ini juga menjadi kesempatan bagi IIS Setiawan S Kom MTI untuk menyampaikan program yang akan dijalankan dalam waktu dekat ini.

Iis Setiawan menyampaikan tentang Help Desk, sebagai sistem pelayanan yang akan diterapkan di SHB. Sistem pelayanan ini akan sangat membantu seluruh civitas akademik SHB. Helpdesk ini akan membantu penggunanya untuk menangani keluhan atau masalah teknis yang biasa dialami oleh karyawan dan dosen SHB.

"Program ini seperti pusat informasi, namun bisa menangani masalah yang ada dengan cepat," imbuh Iis.

Sistem pelayanan ini akan sangat membantu civitas akademik SHB dalam menjalankan program-program yang akan dijalankan SHB. Harapannya, dengan pembaruan sistem ini akan mempermudah dan memperlancar kinerja para karyawan dan dosen.

"Kalau sistem pelayanan sudah bagus, pasti akan sangat berdampak bagus juga ke semua pihak. Dan ini sangat bagus untuk perkembangan SHB kedepan untuk menghadapi persaingan," pungkasnya. (stw)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu