Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Mahasiswa Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto berhasil keluar sebagai juara favorit Duta GenRe 2019

Information

Date30 April 2019 8:18 am
ByHari Wicaksono
Views72




Berita

Mahasiswa UHB Juara Favorit Duta GenRe 2019

Duta GenRe: menyabet juara favorit Duta GenRe 2019
Date30 April 2019 8:18 am
ByHari Wicaksono
Views72

PURWOKERTO - Mahasiswa Universitas Harapan Bangsa (UHB) Purwokerto berhasil keluar sebagai juara favorit Duta GenRe 2019 baik untuk kategori Putra maupun Putri pada grand final lomba pemilihan Duta GenRe 2019, tingkat Kabupaten Banyumas 24 April lalu di Pendopo Si Panji Purwokerto. Untuk putri diraih Nur Laela Wismatita dan Putra oleh M. Arif Setyo Budi Aji dari Prodi Keperawatan D3.

Dari UHB Purwokerto sendiri dari awal mengirimkan empat peserta. Keempatnya bersaing dengan 84 peserta lainnya hingga sampai grand final tersisa menjadi 70 peserta. Setelah tahap pembekalan peserta Duta GenRe 2019 mengikuti tes tertulis dan wawancara substansi GenRe serta minat bakat.

Pendamping peserta, Susilo Rini SST, M.Kes CPHCT mengatakan keberhasilan mahasiswa UHB menyabet juara favorit Duta GenRe 2019 tingkat Kabupaten Banyumas 2019 tidak lepas dari dukungan semua pihak baik segenap civitas akademika maupun keluarga dan sahabat.

"Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak atas doa dan dukungannya," katanya.

Rini mewakili pihak kampus UHB berharap keberhasilan Nur Laela Wismartita dan M. Arif Setyo Budi dapat menginspirasi mahasiswa mahasiswi lainnya untuk terus dapat mengembangkan diri dan berprestasi.

"Tentu sesuai dengan minat dan bakatnya," pesan dia.

Dirinya melanjutkan pemilihan Duta GenRe 2019 melibatkan perguruan tinggi negeri dan swasta ditingkat kabupaten dan PIK R yang ada di masyarakat. Acara dihadiri oleh Forkompimda, Camat serta pembimbing PIK R SLTA negeri dan swasta.

"Terpilih lima juara lomba Duta GenRe putra dan putri serta juara favorit putra dan putri," pungkas Rini. (yda)


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu