Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Dianningsih, SE, Paling Suka Traveling Bareng Keluarga

Information

Date14 November 2016 3:01 pm
ByAdmin
Views787




Sosok

Paling Suka Traveling Bareng Keluarga - Dianningsih, SE

Date14 November 2016 3:01 pm
ByAdmin
Views787

Tidak sedikit orang yang menjadikan traveling sebagai hobinya. Tetapi mungkin tidak banyak orang yang membawa serta keluarga dalam kegiatan mengasyikkan tersebut. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang Dianningsih, SE. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai staff keuangan STIKes Harapan Bangsa (SHB) Purwokerto, dirinya justru sangat senang menggunakan waktu luangnya untuk traveling bersama sang suami tercinta beserta kedua buah hatinya.

"Untuk have fun saja. Tempatnya juga tidak perlu jauh-jauh sampai ke luar kota, apalagi sampai ke luar negeri," katanya.

Selain menyukai traveling, ibu kelahiran 26 Maret 1977 ini juga mempunyai kegemaran menonton televisi. Bukan sinetron atau talkshow yang ditontonnya, Dian justru mencari siaran yang berisi siaran berita dan informasi. Namun sayang, dengan kesibukannya di SHB Purwokerto dan tidak menggunakan tenaga pembantu rumah tangga, kini dirinya sudah sangat jarang mempunyai waktu menonton berita. "Kalau tidak menonton berita rasanya ada yang kurang lengkap," sambung dia.

Mengenai pekerjaannya, dirinya mengaku untuk dapat menghadapi setiap tantangan dalam bekerja diperlukan kerja keras dengan dibarengi rasa kreativitas. "Jangan malas, teruslah bekerja. Prisip saya apa yang saya dapat dari bekerja, semua saya berikan untuk keluarga," tutup lulusan STIE YKPN Yogyakarta tahun 2000 tersebut. (yda)  


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu