Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date10 January 2017 9:36 am
ByAdmin
Views657




Berita

SHB Purwokerto Serahkan Hibah LCD

Date10 January 2017 9:36 am
ByAdmin
Views657

www.shb.ac.id, radarbanyumas.co.id — STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Selasa (3/1), menyerahkan hibah berupa 1 unit LCD dan layar proyektor kepada Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap. Bantuan diserahterimakan langsung dari pihak Stikes Harapan Bangsa Purwokerto yang diwakili oleh Madyo Maryoto S.Kep Ners MNS kepada perwakilan Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap, Dra Winarni.

"Hibah ini  menunjukkan adanya komitmen bersama untuk mendukung proses belajar mengajar baik di klinik maupun lapangan. Hibah bukanlah kegiatan rutin, tetapi hibah tidak mungkin dapat terlaksana tanpa diawali kesepakatan atau kerjasama," katanya.

STIKes Harapan Bangsa Purwokerto menyerahkan hibah berupa 1 unit LCD dan layar proyektor kepada Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap
Penyerahan hibah berupa 1 unit LCD dan layar proyektor kepada Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap

Madyo menjelaskan kegiatan hibah semacam ini merupakan sarana pendukung yang digunakan untuk menunjang kinerja pembimbingan mahasiswa beserta dengan berbagai kegiatan mahasiswa itu sendiri. Tahun lalu tidak ada hibah yang diberikan kepada Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap.

"Mudah-mudahan LCD dan layar proyektor yang dihibahkan dapat bermanfaat untuk memperlancar proses pendidikan dan pembelajaran di Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap," terang dia.

Dirinya berharap kedepan hubungan kerjasama antara Stikes Harapan Bangsa Purwokerto dengan Panti Pelayanan Sosial LU Dewanata, Cilacap dapat terus terjalin dengan baik. (yda/bdg)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu