Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date2 January 2020 9:13 am
ByKUIP
Views835




Berita

Kinerja Penelitian UHB Naik Dari Binaan Menjadi Madya

Date2 January 2020 9:13 am
ByKUIP
Views835

Partisipasi penelitian dari dosen Universitas Harapan Bangsa (UHB) yang lolos hibah Menristekdikti semakin meningkat. Termasuk dalam hal output penelitian.

Capaian tersebut berdampak pada kenaikan klaster kinerja penelitian UHB. Dari sebelumnya klaster binaan menjadi madya.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UHB, Mariah Ulfah, S.S.i.T, S.Kep, Ns, M.Kes mengatakan untuk mempertahankan dan sebagai usaha dalam meningkatkan klasterisasi UHB dirinya telah mengikuti benchmarking dengan seluruh anggota Forkom LPPM PT Jawa Tengah ke LPPM Universitas Kristen Petra Surabaya, Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Muhammadiyah Malang yang sudah berstatus klaster mandiri pada 12 sampai 14 Desember 2019.

"Manfaatnya berkaitan dengan tata kelola di LPPM sebagai sharing pengetahuan dan pengalaman tentang tata kelola di LLPM yang sudah mempunyai cluster mandiri," terang dia.

Dirinya melanjutkan dengan benchmarking juga dapat meningkatkan jejaring antar sesama anggota Forkom LPPM Jateng dan jejaring dengan universitas yang menjadi tujuan benchmarking di luar Provinsi Jawa Tengah.

"Benchmarking menjadi salah satu program kerja Forkom LPPM Perguruan Tinggi Jawa Tengah," pungkasnya.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu