Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


LPPM Universitas Harapan Bangsa (UHB) tahun ini menerima tiga hibah Penelitian Dosen Pemula (POP) dan dua Penganbian Kepada Masyarakat (PKM) Direklorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti tahun anggaran 2019.

Information

Date11 September 2019 8:10 am
ByAdmin
Views48




Berita

LPPM UHB Terima Tiga Hibah Untuk PDP dan Dua PKM

Date11 September 2019 8:10 am
ByAdmin
Views48

PURWOKERTO - LPPM Universitas Harapan Bangsa (UHB) tahun ini menerima tiga hibah Penelitian Dosen Pemula (POP) dan dua Penganbian Kepada Masyarakat (PKM) Direklorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti tahun anggaran 2019.

Bagian pemberitaan UHB yang juga Dosen SI Farmasi UHB, Peppy Octaviani mengatakan untuk PDP hibah diterima oleh Desy Nawangsary M.Farm Apt, Rani Prabandari M.Farm Apt dan Barlian Kristanto SPd MHum. Sementara PKM kepada Surtiningsih SST M. Kes Rini SST M.Kes, Kepada seluruh penerima hibah diharapkan hibah dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penghitungan angka kredit dan peningkatan terhadap jabatan fungsional serta terus membawa nama baik kampus.

"Untuk pendampingan, UHB mengirimkan kelimanya untuk mengikuti Bimtek," katanya Jumat (30/8).

Peppy menjelaskan Bimtek  dilaksankan Sabtu (20/0) di Hotel Muria, Semarang. Dengan dilakukan pendampingan oleh UHB. penerima hibah dapat menggunakan ilmu yang didapat saat Bimtek sebagai acuan agar dapat membuat LPJ keuangan sesuai dengan yang diharapkan.

"Dari dulu sudah banyak dosen UHB sebagai penerima hibah. Tentunya kedepan bisa terus ditingkatkan agar semakin banyak," terang dia.

Dilanjutkannya manfaat Iain dari mengikuti Bimtek dapat menambah wawasan dan sharing informasi berkaitan dengan penyusunan keuangan yang sesuai dengan PMK No.32/PMK.02/2018 tentang standar biaya masukan tahun anggaran 2019.

"Hasilnya peserta memahami cara rekap realisasi keuangan, penyusunan SPJ keuangan sampai hal-hal Iain yang harus diperhatikan mulai belanja honorarium, barang/bahan habis pakai, perjalanan dinas, operasional dan lainnya," pungkas Peppy. (yda)
 


Prev/Next News




© 2019 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu