Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date22 February 2022 6:26 pm
ByKUIP
Views438




Berita

Mahasiswa KKN Banjaranyar 2 Universitas Harapan Bangsa Ajak Warga Senam Pagi dan Donor Darah

Date22 February 2022 6:26 pm
ByKUIP
Views438

Mengusung tema KKN “Pemulihan Kesehatan Masyarakat Dalam Masa Pandemi Covid-19”, kelompok KKN Banjaranyar 2 Universitas Harapan Bangsa ajak warga mengikuti senam pagi bersama yang dipandu oleh instruktur yang diundang oleh mahasiswa.

Seperti senam pada umumnya, senam ini dilakukan pada Minggu (20/2) pagi mulai pukul 06.30 WIB s.d 09.30 WIB. Tidak hanya senam pagi, setelah usai kegiatan senam pagi kelompok KKN Banjaranyar 2 juga mengadakan kegiatan donor darah bersama yang dibuka untuk umum.

Kegiatan donor darah ini dimulai pukul 10.00 WIB di balai desa Banjaranyar hingga pukul 13.30 WIB. Cukup banyak warga yang menunggu dimulainya kegiatan donor darah ini, dan antrian pun langsung terlihat begitu pendaftaran telah dibuka.

Antusiasme warga sangat baik, namun sayang tidak semua warga yang hadir mengikuti donor darah yang tidak dapat berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya. “alhamdulillah, banyak yang ikut mas tapi lumayan banyak juga yang gagal. Karena tingkat hemoglobin, tensi, dan berat badan yang kurang mencapai kriteria.” terang salah atu panitia kegiatan.

Walau begitu tidak menghalangi jalannya acara dan acara pun tetap berjalan lancar dan banyak juga warga yang masih dapat melakukan donor darah.


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu