Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Information

Date28 April 2022 2:16 pm
ByKUIP
Views61




Berita

Meningkatnya Kebutuhan Perawat, Mahasiswa UHB Ditunjuk Untuk Membantu Instansi Kesehatan di Banyumas

Date28 April 2022 2:16 pm
ByKUIP
Views61

Peluang untuk bekerja sebagai tenaga Kesehatan tidak akan berkurang, melainkan akan semakin bertambah di tiap waktunya. Hak itu terbukti dari banyaknya lowongan dan tawaran yang tersedia untuk tenaga Kesehatan.

Sebagai bukti, belum lama ini beberapa pihak Rumah Sakit dan Klinik di daerah Banyumas mengajukan bantuan kepada Universitas Harapan Bangsa untuk mengerahkan lebih dari 30 mahasiswa program studi S1 Keperawatan untuk membantu proses pelaksanaan kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Virus Covid-19 pada pemeriksaan TTV.

Bermula sejak awal April, sudah banyak Rumah Sakit dan Klinik yang meminta bantuan kepada Universitas Harapan Bangsa. hal ini juga membuktikan, bahwa mahasiswa dan lulusan Keperawatan dari Universitas Harapan Bangsa memiliki kompetensi yang mumpuni di lingkup pekerjaan.

Bagi calon pendaftar yang hendak mengambil program studi D3 dan S1 Keperawatan UHB pendaftaran Gelombang 2 masih akan dibuka hingga 30 April 2022. Akan ada benefit yang didapat oleh calon mahasiswa yang mendaftar di Gelombang 2 ini.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui akun Instagram @universitasharapanbangsa atau menghubungi Kak Erna (0813-9344-4453) dan Kak Uci (0858-6506-6667). Untuk mendaftar secara online dapat dilakukan dengan klik pmb.uhb.ac.id atau datang langsung ke kampus Universitas Harapan Bangsa di jalan Raden Patah No. 100, Ledug, Purwokerto.


Prev/Next News




© 2022 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu