Universitas Harapan Bangsa
UHB News

UHB News


Sosok Adiratna Sekar Siwi, S.Kep Ns M.Kep, Paling Doyan Touring Bonceng Motor

Information

Date24 March 2017 3:52 pm
ByAdmin
Views1156




Sosok

Paling Doyan Touring Bonceng Motor - Adiratna Sekar Siwi, S.Kep Ns M.Kep

Date24 March 2017 3:52 pm
ByAdmin
Views1156

Disela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Keperawatan S1 STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, Adiratna Sekar Siwi, S.Kep Ns M.Kep ternyata juga masih memendam hobi lamanya yaitu touring dengan membonceng motor ke berbagai destinasi wisata.

"Saya sangat suka berkunjung ke lokasi-lokasi wisata alami. Disana selain berwisata kita juga sekaligus mentadaburi alam," katanya.

Dirinya mengaku saat ini sudah jarang merealisasikan hobi touringnya karena kesibukan pekerjaan dan sudah dikarunia buah hati. Padahal dulu menurutnya touring yang dilakukannya bersama sang suami tercinta sudah sampai wilayah Wonosobo dan Jogjakarta. 

"Saya dan suami hanya touring bersama teman-teman sewaktu SMA dan kuliah saja. Sama sekali tidak bergabung dengan klub motor apapun," terang Adiratna.

Manfaat yang didapat dari touring yang dirasakannya bisa menghilangkan kejenuhan dan kepenatan pikiran serta menjalin hubungan silaturahmi dengan teman-teman. Selain itu di tempat wisata tertentu seperti daerah Wonosobo yang banyak dijumpai candi dan artefak-artefak juga dapat memperkaya wawasan kita akan sejarah.

"Yang tidak kalah saya sukai ketika touring bisa mencicipi kuliner di lokasi-lokasi yang dihampiri," tutup dia. (yda/bdg)


Prev/Next News




© 2024 - www.uhb.ac.id Universitas Harapan Bangsa - Kerjasama dengan Radar Banyumas.
Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang-Undang

Menu